Sabtu, 15 Juni 2013

Batas waktu recuitment diperpanja​ng

Alhamdulilah itu kata yang terucap begitu membaca email dari Microsoft Student Partner Lead West Java Region. Alhamdulilah. :))


Senang dan sedih barcampur aduk perasaan saya hari ini.. senangnya batas pengumpulan diperpanjang dan sedihnya aplikasi saya masih failed yang Serie A Teams.

Mudah-mudahan besok saya dikampus ada yang mau membantu saya untu ngebenerin aplikasi saya amiin :))

Tapi berarti harus membuat video lagi dong? hehe ok tidak apa-apa lah yang penting saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memujudkan harapan dan cita-cita saya sekarang untuk menjadi MSP Indonesia Amiin.

Semoga dengan diperpanjang masa waktunya ini saya bisa keterima jadi MSP Indonesia. :))
Kita liat ya apliakasi saya yang kedua apakah bisa suskes ke store seperti aplikasi saya yang pertama?
Kita tunggu saja hehe :))

Indahnya berbagi, keep blogging and happy coding :))

0 comments:

Posting Komentar