Kamis, 13 Juni 2013

Indahnya Belajar Sendiri

Assalamualaikum Wr, Wb. Hai kembali lagi dengan saya ya, saya ini sekarang mengikti Program MSP dan saya sedang dalam tahap Recruitment, alhamdulilah dengan saya membuat aplikasi dan berbagi ilmu sharing dengan kalian saya bisa menjadi MSP Indonesia Amiiin.

Nah tadi kan saya sudah berbagi tentang kesusahan yang saya alamai dalam membuat aplikasi tersebut, letak kesusahan saya ada di saat membuat share, sebenarnya dulu dalam pelatihan sudah dijelaskn namun dalam bahasa C# dan saya kurang memahaminya.

Setelah cari-cari dinternet ada tapi saya tidak tau menggunakannya, saya memberanikan diri untuk menanyakan ke salah satu MSP Indonesia perwakilan UPI juga namanya Kang Restu Setia Lugina. Pada saat itu saya memberanikan diri untuk untuk sms sama kang Restu mengenai kesusahan yang saya alami, dan kang Restu pun membalas sms saya dan untuk menyuruh saya belajar sendirin dulu karena beliau sibuk dengan tugas besarnya.

Saya sebenarnya sedih juga sih, soalnya saya kalau belajar itu minimal harus diberi contoh dulu, jadi ya sudahlah, saya pun dengan terpaksa bilang "ok kang saya usahain belajar sendiri dulu"

Berat hati saya sebenarnya, tidak lama kemudia kang restu pun menchat saya dan memberikan link kepada saya untuk belajar di situ, dan saya pun akhirnya belajar dari link tersebut

linknya adalah ini "http://code.msdn.microsoft.com/windowsapps/site/search?f%5B0%5D.Type=ProgrammingLanguage&f%5B0%5D.Value=JavaScript&f%5B0%5D.Text=JavaScript"

nah cukup sekian dulu sharing dari saya nanti kita lanjut lagi tentang proses belajar saya dari link tersebut dan apa kesusahan saya lagi saat membuat aplikasi kedua saya

Indahnya berbagi, keep blogging and happi coding :))

1 comments: