Sabtu, 15 Juni 2013

Susahnya Membuat aplikasi memakai "share " atau "search"

Setelah kemarin kita membahas cerita saya dalam membuat aplikasi saya yang susahnya bukan main dalam membuat search atau share. Setelah saya download link dari kang Restu yang suruh saya untuk belajar sendiri ternyata membuat saya bingung, karena memang saya baru tingkat satu dang belum pernah sama sekali menggunakan bahasa pemrograman Java Script. Oleh karena itu ketika saya sudah download kode untuk program searchnya saya bingung harus ditulis atau ditempatkan dimana kode tesebut.

Saya pun mulai bingung dan panik harus gimana, mau nanya ke kang Rest takut ganggu karena sibuk akan KKN. Akhirnya saya pasrah dan memtuskun menyelesaikan aplikasi saya tidak menggunakan perintah search di apliakasi saya tersebut.


Setelah sekian lama saya cari-cari kode untuk membuat search dan sudah ketemu tapi gatau haru ditempatkan dimna, saya pun dengan berat hati memutuskan untuk membuatnya tanpa ada perintah search, dan mungkin kedepannya saya coba untuk membuat lagi dengan menggunakan perintah search. Karena waktu juga yang mepet dan saya banyak tugas membuat saya agak susah untuk membagi waktu saya. saya harap dengan saya mengikuti dan nanti kalao keterima jadi MSP bisa belajar lagi dan belajar lagi tentang bagaimana cara membuat aplikasi untuk windows 8 app ataupun windows phone. Amiin.

Indahnya berbagi, keep blogging and happy coding :))

0 comments:

Posting Komentar