Kamis, 13 Juni 2013

Aplikasiku yang kedua

Asslamualaikum wr wb, apa kabar teman-teman? sudah lama banget ya saya ga posting lgi maaf ya soalnya saya lagi sibuk UAS dulu hhe ini juga sebenarnya lagi UAS, tpi saya nyempetin untuk posting aplikasi saya yang kedua, belum publish sih tp saya akan bercerita tentang senang dan sedih dalam membuat aplikasi saya ini.

Seperti teman-teman udah ketahui semua aplikasi saya yang pertama dan udh publish itu adalah kuliner jawa Barat, nah sekarang saya akan coba untuk membuat aplikasi saya yang kedua dan di beri nama Serie A Teams.

Alhamdulilah dengan segala kekurangan saya, aplikasi tersebut bisa selesai, dan tinggal nunggu publish atau tidak.

kesusahan yang saya alami dalam membuat aplikasi tersebut yaitu saya sebenarnya kekurangan pengetahuan saya dalam membikin share di aplikasi tersebut.

Saya pun mencoba cari-cari di internet, tapi tetep tidak ada soalnya saya menggunakan bahasa pemrogramannya JS dan diinternet cuman ada C#. Karena saya belum belajar C# jadi saya tidak mengggunakan bahasa tersebut, dan terus mencari-mencari, akhirnya ketemua, tpi sudah ketemu, tetep juga saya ga bisa soalnya gmn penempatan kode tersebut.

nah teman-teman itu tadi seklias tentang aplikasi kedua saya dan susahnya membuat share, karena saaya masih awam, untuk postingan selanjutnya dari saya ditunggu ya, soalnya saya lagi sibuk UAS hehe

Indahnya Berbagi, keep blogging and Happy Coding :))

0 comments:

Posting Komentar