Kamis, 09 Mei 2013

Akhirnya publish juga "Kuliner Jawa Barat"

Setelah sekian lama menunggu sekitar satu minggu lebih dari saya kirim file sampai akhirnya publis juga walaupun aplikasi yang saya buat masih sederhana banget dan biasa saja.
Tapi walaupun begitu tidak membuat saya sedih justru membuat saya bangga karena itu merupakan aplikasi pertama yang saya buat dan bisa publish di windows store.
Apliakasi yang pertama buat bernama Kuliner Jawa Barat, aplikasi tersebut semacam buku resep dan isinya resep masakan khas jawa barat yaitu dari kota bandung dan cirebon.

Untuk lebih jelasnya bisa download di link berikut ini :


Tapi mohon maaf bila ada yang tidak bisa di download sebagian karena, watu itu saya buat menggunakan regioanal indonesia. 

Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam pembuatan aplikasi saya sehinngga bisa pulish di windows store :)

Untuk Aplikasi yang kedua saya akan membuat aplikasi tentang nama-nama club sepak bola liga serie A, dan aplikasi tersebut nantinya akan dijadikan salah satu untuk syarat menjadi anggota MSP Indonesia. Mudah - mudahan saya bisa keterima menjadi MSP Indonesia amiin

Untuk postingan selanjutnya saya akan mengshare bagaima proses pembuatan aplikasi saya yang kedua nanti ok, Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Indahnya Berbagi, keep blogging and happy codding :)

1 comments:

  1. Salam blogger,,,,,

    Blogg'na sae pisan kang. Punten ah sakantenan ngiring promosi!
    Teu kenging hilap kunjungan balikna ka Tatar Pasundan.

    Hatur Nuhun,,,,,,

    BalasHapus