Senin, 01 Juli 2013

Belajar bikin share dari tutorial di youtube

Setelah sekian lama tidak update blog, karena ada UAS dan sibuk ngurusin SP, alhamdulillah saya sekarng udah bisa kembali ke aktivitas yang sering saya lakukan yaitu blogging.

Kebetulan dulu saya sudah mengposting sedih susah senangnya membuat aplikasi windows 8, karena saya juga kekurangan pembimbing kaka tingat yang sekarang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata.

Tidak ada pilihan lagi, karena saya dituntun untuk berkomiten dan serius dalam perekrutan MSP ini saya terus berusaha mewujudkan cita - cita dan harapan saya tahun ini untuk menjadi MSP Indonesia Amiiin.

Sebelumnya saya sudah pernah mempos saya sedang membuat aplikasi yang bisa share dan search menggunkan bahasa pemrograman Jaca Script, tetapi saya kesuliatan karena baru pertama kalinya saya membuat aplikasi yang bisa share dan search.

Setelah saya tanyakan ke kaka tingkat saya dan belum ada yang bisa, akhirnya saya paksakan untuk mencari tutorialnya di youtube, dan alhamdulilah ada tinggal saya praktikan dan coba di program saya.

Kita tunggu apakah aplikasi saya ini bisa share dans search dengan modal dari tutorial Youtube.

OK sekian dulu ya postingan dari saya karena sudah malam, dan besok saya harus kembali kuliah.

Indahnya berbagi, keep blogging and happy coding :))

0 comments:

Posting Komentar