Minggu, 15 Desember 2013

Deskprisi aplikasi (UPI Bumi Siliwangi)

Setelah seminggu lebih bergulat dengan tugas dan kuliah, akhirnya saya bisa juga menyelesaikan pembuatan aplikasi windows phone 8 pertama saya.

Aplikasi ini merupakan salah satu syarat u tuk menjadi anggota MSP Indonesia periode 2013-2014.
Alhamdulilah berkah keuletan saya, walaupun banyak kegitan dan tugas, saya bisa menyelesaikan aplikasinya di bantu publishkan oleh ketua MSP Jabar.

Aplikasi yang saya buat ini sangat sederhana, tapi walaupun begitu saya sangat senang sekali, karena bisa membuat aplikasi Windows Phone 8 pertama dan bisa publish di windows phone store.

Aplikasi pertama yang saya  buat namanya adalah UPI Bumi Siliwangi, tujuan dibuat aplikasi ini adalah untuk memperkenalkan UPI ke seluruh Indonesia, dan membantu bagi siapapun yang ingin kuliah di UPI dan bagaimana UPI itu.

Didalam aplikasi ini juga dijelaskan nama - nama fakultas dan jurusan (prodi) yang ada di Universitas Pendidikan Indonesia

untuk tampilannya sebagai berikut :


 Gambar1. Tampilan pertama aplikasi UPI Bumi Siliwangi


 Gambar2. Info gedung fakultas yang ada di UPI

Gambar3. Tersedia juga fitur2 tempat yang special di UPI



Gambar4. Penampakan saat berada di start screen

itu lah tadi tampilan dan deskripsi aplikasi windows phone 8  yang saya buat untuk salah satu syarat menjadi MSP Indonesia 2013-2014 semoga saya bisa keterima menjadi MSP Indonesia amii

Sekian dlu sharing dari saya,,kita lanjutkan lagi nanti ya,, indahnya berbagi :)

Keep Coding and Happy Blogging :D 


0 comments:

Posting Komentar