Minggu, 01 Desember 2013

Cara Mudah Membuat Aplikasi Windows Phone Online

Kembali lagi dengan saya syaeful malik. Saya mahasiswa di Univeristas Pendidikan Indonesia.

Saya hari ini akan berbagi cara membuat aplikasi windows phone yg mudah dan gampang.

Kamu hanya tinggal masuk ke alamat

Setelah masuk ke alamat tersebut nanti kamu akan masuk ke halaman tampilan websitentya seperti ini



kemudian kamu klik tombol start buildingnya, maka akan masuk ke halam seprti ini dan diminta untuk memasukan akun microsoft kamu. jika kamu belum punya diharuskan membuatnya terlebih dahulu.


setelah kamu masukan akun microsoft kamu,,kamu akan masuk ke tampilan profil kamu disana tersedia semua apa yg kamu btuhkan untuk membuat aplikasi windows phone secara online dengan mudah.
untuk tampilan webistenya seperti ini

nah itu diatasa merupakan alamat website yg digunakan untuk membuat aplikasi windows phone kalau kamu tidak mau atau spek laptop kamu yg tidak sesuai dan tidak kuat untuk mengintsal WP express full untuk membuat aplikasi windows phone. 

Sekian dlu dari saya untuk sharing ilmu kali ini,, mudah-mudahan saya bsa lolos MSP tahun ini aminn.

Untuk cara menginstal Wp Express Windows phone dilaptop,,kita lanjut nanti ya. tetap terus semngat
Keep Coding and Happy  Blogging. Wassalam :)




0 comments:

Posting Komentar